Skip to content

Aku Tidak Tahu

14 September 2012

Tidak habis pikir setiap menjelang pemilihan
dalil pemimpin selalu sama. Menggugah hubungan emosional pemilih dan pemilih dengan rasa keberagamaan. contohnya nih kalau memilih pemimpin harus bla bla bla dan senjata pamunkasnya dalil Quraan dan sunnah nabi. Namun kalau sudah terpilih hemss…mereka seperti orang mabuk saja tak pernah ingat  kalau dia pernah mengingatkan pemilihnya agar nyunah.

From → kataku

14 Komentar
  1. kayak yg di iklan itu ya mbak?

  2. jualan politik yg sbnrnya udah basi ya mb….. maaf bru brknjng

  3. Iya Mba, di depan kantor juga dipajang spanduk berisi dalil-dalil itu. Kemana aja selama lima tahun ini sampe butuh dalil buat kampanye? Heran juga saya.. T.T

  4. Hehehe.., bunga-bunga retorika selalu mengembang pada saat-saat seperti ini yah mbak..:mrgreen:

    • betul sang sudah usang masih saja dipakai. mbok ya pas jadi pemimpin dibuktikan dengan bermoral dan berperilaku seperti dalil yang dipakai. jangan rakyat yang dipaksa dan ditakut-takuti dengan dalil.

  5. gimana mau praktek dalil? kl dalilinya aja baru cari ketika mau kampanye.

  6. lagu lama ya mbak

  7. bener juga ya Mbak…ujung2nya kita jadi ‘sebal janji’!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: