Skip to content

Mendadak Cemburu

19 Oktober 2012

Cemburu bisa melanda siapa saja. Tidak mengenal usia. Memang di satu sisi kita merasa tersanjung bila pasangan mencemburui kita. Artinya ada cinta di hatinya atas kita. Namun di sisi lain akan menjadi sandungan kita  bila cemburu nya ini buta.

Bagaimanakah untuk mengatasi hati bila sedang dilanda cemburu. Satu cara untuk memadamkan api cemburu adalah kepercayaan. Menanamkan sikap percaya kepada pasangan adalah cukup ampuh. Hati tidak tersulut dikibas-kibasi suara-suara yang memperparah keadaan.

Bagaimana kawan kamu suka dicemburui atau mencemburui?

 

From → coretanku, kataku

41 Komentar
  1. kalau saya bu suka dua duanya cz bisa merasakan bagaimana itu cemburu dan dicemburui

    • jadi komplit ya pak narno

      • kalau hanya satu rasanya kurang bisa merasakan bu, jadi kalo dua duanya pernah dirasakan akan lebih bisa bercerita bagaimana itu cemburu dan dicemburui, meski sulit untuk cemburu tapi tidak berarti tidak bisa cemburu, pada saatnya cemburu itu akan datang juga tinggal menunggu waktunya

      • menunggu tanggal waktunya bolehlah asal tak menjadi bom waktu saja

  2. pernah juga saya di cemburui….

  3. Suka dua-duanya sama seperti Pak Narno Bu, asalkan masih dalam kadar normal. Hehehe. Bisa jadi bumbu percintaan malah..😀

  4. mbak Min sendiri bagaimana, suka dicemburi atau mencemburui ?🙂

  5. Danni Moring permalink

    suka mana aja..yg penting ada cinta bu :D… terus ga sampe piring terbang ya atau fisik atau hal buruk lainnya ketika cemburu..#pernahLihat didepan mata gitu..

  6. cemburu itu indah… klo nggak cemburu sama pasangan rasanya aneh😦

  7. cemburu boleh asal pakai logika …, dan punya rasa saling percaya…, jadi nggak akan ada namanya cemburu buta

  8. piye… postingannya kurang panjang ini..hehe
    masih mau denger cerita selanjutnya

  9. randompeps permalink

    betul, kita harus percaya dan jangan lupa gunakan otak agar bisa berpikir jernih😀

  10. cemburu itu bumbunya dlm hidup rumah tangga ya mb…

  11. ah… kalau kayak ginian saya bukan ahlinya😛

  12. Konon katanya cemburu itu tanda cinta Mbak Min.. Cemburu dalam kadar biasa bagus juga kali ya..Tapi kalau sdh berlebih baru jadi masalah🙂

  13. Aku ngalami dua-duanya. Setuju dengan pendapat Monda, selama pakai logika dan ada saling percaya, mudah-mudahan cemburu malah jadi bumbu yang mempererat hubungan dengan pasangan.

  14. sepertinya dicemburui atau mencemburui dua hal yang sulit dipisahkan😀

  15. aku suka cemburu saja deh
    terutama kalo yg lain dapat rapelan aku enggak..

  16. saya sih belum punya pasangan. tapi menurut saya cemburu itu sehat selama nggak berlebihan.

  17. Jarang cemburu Mbak.. Nggak tahu penyebabnya .Mungkin karena sudah lama dan hubungan sudah lebih mirip saudara barangkali ya..

  18. Sama deh mbak kayak yg laian aku pernah men- dan dicemburui😀 Salam kenal mbak.

  19. Kaya’nya 2 2-nya perlu, asal dalam kadar wajar. Mb’ min sendiri gimana?🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: