Skip to content

Bisik-bisik di Ruang Kerja

18 Februari 2013

Mempunyai pemimpin yang lemah dalam managerial menjadi peluang bagi anak buahnya untuk bisik-bisik. Ketidakpuasan tipe pemimpin semacam ini akan menjadi perbincangan setiap hari. kita selaku anak buah bila tidak memotong bisik-bisik atar teman menjadi ujian berat kita.

Ujian berat yang saya maksud di sini adalah semangat kerja. Bisa-bisa apa yang menjadi tanggung jawab kita malah kita lupakan gara-gara sibuk dengan berbisik-bisik. Lalu. Jadi? ya, sama donk kita dan dia. Sama-sama Tidak bermutu.

From → coretanku, kataku

42 Komentar
  1. Hehee.. saya sering tersiksa kalo mendengar orang bisik2 tetangga mbak. hehee
    hmmm, bekerja dengan orang banyak, karakternya pun bermacam-macam.

    • iya ul kerja kelompok memang punya ujian masing-masing. pinginnya kita cepat melaju tapi yang lain? belum lagi kalau sudah masuk ruang persepsi.

  2. Selain semanga kerja menurun, dampaknya juga menghabiskan pahala. Ruginya double kuadrat.

    • sepakat pak iwan bikin rusuh hati. apalagi kalau sudah urusan pahala tambah panjang urusannya.

      • Hal yg terbaik adalah diam dan fokus ke pekerjaan.

        Tapi ada juga lho, secara fisik mereka diam, tapi rame di grup chatroom kantor ngomongin atasannya, jadi yg ngobrol jari-jarinya. Lha ini ya sama saja.

  3. hanya diperbolehkan bisik-bisik itu dalam tiga hal bu, perintah sedekah, amar ma’ruf dan dalam rangka mendamaikan manusia. itu yang saya ketahui

  4. dulu saya punya teman kerja yg suka ngajakin bisik-bisik,..

    • perasaan apa yang didapat mbak dg bisik bisik?

      • sebenernya saya gk suka bisik-bisik gitu mbk, rasanya pengen nolak, tapi klo nolak ntar ganti saya yg jadi bahan bisik-bisik dia, saya juga gk enak klu nolak karena dia itu senior saya,

  5. Kenapa nggak langsung diutarakan ketidak puasannya pada sang pemimpin ya mbak drpd bisik bisik ?

    • terkadang si pemimipin gak mau berubah mbak el meski sudah disampaikan apa yang menjadi uneg uneg anak buah.

  6. Kalau pemimpin kerjanya menulis setiap hari bagaimana ? Ngeblog melulu …

  7. Keren nih, little posting……suka banget.
    Bekerja dengan iman ya,,,,menghindari ghibah – keren

  8. Daripada bisik-bisik mending sampaikan saja langsung pada yang bersangkutan🙂

  9. kunjungan balik.. makasih udah mampir di blog mbak ely dan berkomentar pada postingan “cinta itu tentang saling menerima” terima kasih ya..:D
    salam kenal..

  10. Bisa sangat enak diperbincangkan memang ya Mbak..
    tapi ya gitu, tar malah sibuk sama ngomongin orang…

  11. selalu berfikir positif dan senantiasa melakukan yang terbaik dlm segala halnya…

  12. aku banget nih mbak… hiks. tapi aku bermutu kog he he…. ya mkssud bisik2nya sih curhat gitui. biar ga stres dewe.

  13. wah wah..
    saya baru habis mencak-mencak nih di depan bos yang ga beres….
    dikasih masukan ga mau terima..
    padahal yg dilakukannya udah jelas salah..
    paaaraaah daaah

  14. saya sering tuh Mbak bisik2 di ruang kerja..hihihihi….
    jadi gak dapet pahala nih ! Wes ah suk nek tak nulis wae nang ngarep PC..timbang bisa bisik ora jelas.

  15. Hampir di semua atataran, atasan memang bahan empuk untuk dijadikan topik pembicaraan oleh anak buahnya…

  16. saya kerja sendiri pemimpin gak punya apalagi anak buah, jadi gak suka bisik bisik…hehe

  17. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Mintarsih…

    Maaf, baru bisa mampir mbak membalas kunjungan. Cuma postingnya sahaja aktif kerana sangat sibuk sekarang dengan praktikum bagi penyeliaan pelajar saya.😀

    Benar mbak, jika suka berbisik-bisik tentang atasan kita, pasti banyak kerja tidak jadi dan semangat pun kurang. Elkoknya, kita buat kerja sendiri dan tahu niat untuk mencari rezeki. Siapapun ada kelemahannya. Kalaulah kita berada di tempat mereka, apa agaknya yang bisa kita lakukan untuk tidak dibicarakan atau dibisikkan oleh pekerja kiya ya.

    Salam mesra di penghujung pekan.😀

    • wa alaikumussalam wr.wb
      sama mbak fat saya juga mempersiapkan siswa-siswa unuk ikut ujian nasional
      wah terima kasih nih mbak fat di sela kesibukan mbak masih menyempatkan nengok saya di kudus
      salam manis juga dariku

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: