Skip to content

Malas Ngeblog: Ambilah Jeda Saja!

4 Juni 2013

Malas Ngeblog: Ambilah Jeda Saja!

Mengenang awal ngeblog penuh ketakjuban, kegembiraan. Tidaklah heran awal saya ngeblog tiap hari dapat memposting satu artikel. Ada-ada saja  yang ingin saya tulis. Mulai dari kenangan masa kecil, kegiatan pembelajaran saya, atau kejadian yang baru saya alami.

Begitu juga dengan kegiatan jalan-jalan ke rumah sebelah begitu menyenangkan. Begitu antusias menulis komentar. Sehingga banyak ide yang bisa saya ambil.

Namun, he he kenapa begitu semakin bertambah usia ngeblog saya, saya semakin kehilangan ketakjuban dan kegairahan untuk ngeblog. Ya jadinya gitu deh rumah saya tak tersapu dengan postingan.

Hiks hiks….Kalau malas mau apa? Ya sudah lah. Terus bermalas diri. Oh tidak. Tidak. Yaps saya harus memerangi diri. Bahwa memang manusia terkadang dilanda bosan alias jenuh. Ini kita maklumi. Dan kita boleh mengambil jede. Ya hanya jeda tidak berhenti. Sekiranya cukup kembali beraktivitas lagi. Meski malas he he tetaplah menulis. Karena malas semakin kita turuti semakin malas.

From → coretanku, kataku

6 Komentar
  1. agak sama dgn postinganku hari ini mbak🙂

  2. hehe rehat sejenak atau kurangi postingan ya gpp mbak..
    saya juga gitu jaman duluu banget pas awal ngeblog hampir tiap hari posting.
    nah sekarang pas bisa aja baru posting.. kadang ada yang lebih prioritas juga di dunia nyata😀

  3. He..he..he… ternyata ada juga masa-masa vakum di blog yang lain. Bisa karena malas, nggak ada ide, atau banyaknya kesibukan..

Tinggalkan Balasan

