Skip to content

Romansa Keluarga

17 September 2013

Lamanya menjalin hubungan dengan pasangan tidaklah menjamin cinta sepasang kekasih tumbuh subuh. Tanpa kita upayai, hems seiring waktu akan terkikis jiwa romantis yang ada pada diri kita Tak akan tumbuh seperti kala pertama kali kita jatuh cinta. Betapa dula pas kita muda mudah mengekspresikan romantisme kita. Namun mengapa tiba tiba kita gagu, tak mengalir lancar kketika kita mau berucap”turunan turunan kata cinta” bila yang kita baca sms, status fb pasangan kita? Kita akan jawab kalimat standar saja.

From → kataku

11 Komentar
  1. kadang romantisme cinta baru muncul ketika lagi ada masalah. mungkin juga karena sebab awal perkawinanlah yang menjadikan romantisme pasangan baru dirasakan ketika usia pernikahan sudah berjalan bertahun-tahun lamanya. Yang terpenting adalah bagaimana sebagai pasangan harus bisa menciptakan romantisme dalam keluarga. Tak ada kata terlambat dalam kata romantisme. Justru romantisme diakhir usia penikahan akan menambah cinta dan kasih sayang sesama pasangan. Bukankah begitu bu min ?

    • betul pak narno, saat saat pernikahan sudah lama berjalan kita butuh upaya lebih tuk menciptakan roman dalam keluarga.

  2. aku dan suami nggak pernah ngirim sms mbak, krn memang belum pernah butuh HP sementara, fb juga kami nggak punya. Jadi kami biasa langsung mbak, tatap muka😛

    kalau bicara soal romantis menurutku memang hrs ada usaha dua belah pihak ya mbak, kalau bisa dari sejak awal nikah , jadi sudah biasa🙂

    • betul mbak el, dibutuhkan dr suami dan istri tuk membangun cinta, terkadang dg adanya pernikahan kedudukan kita terhadap pasangan sebagai kekasih tlah sirna. dan fatalnya kalau kita cari yang lain he he, maaf ” teman tapi mesra”

  3. Tuhan Maha Pembolak Balik Hati, tanpa ada dasar cinta dari Nya, maka akan mudah rasa itu surut karena berlandaskan selain dari Nya.

  4. Ga berkompeten tuk komen sebenarnya, krn ga ada pengalaman alias belum berumah tangga🙂

  5. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Mintarsih….

    Cinta itu di hati. maka harus dilahirkan dengan hati. Jika ingin cinta bersemarak wangi dari awal pagi hingga ke hujung senja, maka semailah benih kasih dan siramlah dengan bunga sayang. Jangan malu menyatakan cinta setiap hari melalui pelbagai cara tersendiri. Hanya kita dan pasangan sahaja yang mengetahui bagaimana cinta itu bisa dirasai aliran senangnya.

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak.😀

    • waalaimumussalam mbak fat, wah benar mbak fat cinta itu perkara hati maka kembalinya juga ke hati dan hati itu milik Allah

    • waalaimumussalam mbak fat, wah benar mbak fat cinta itu perkara hati maka kembalinya juga ke hati dan hati itu milik Allah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: