Skip to content

Kau Begitu Sempurna

19 Februari 2014

Ayah. Bagiku, engkau adalah sempurna. Tak bisa aku membencimu meski aku pernah mendengar engkau punya catatan tak baik yang dibenci perempuan, menduakan cinta.

Apa yang menjadi masa lalumu tak menggoyahkanku untuk tetap memandangmu sempurna. Mencintaimu. menghormatimu. Dan tetap mematuhimu bila kau menasehatiku bagaimana menjadi wanita itu. Mengapa ayah, aku bisa begitu? Karna ibu mengajariku bahwa engkau laki laki sempurna. Jiwa besarnyalah ,Yah ia mengajariku untuk tetap menerimamu laki laki sempurna.

From → kataku

14 Komentar
  1. judulnya typo ya mbak? tapi isinya saya suka…

  2. like this!

  3. begitu sempurnanya sosok seorang ayah dimata anak perempuannya, aku ingin menjadi sosok ayah seperti itu

  4. ibunya sangat sempurna Dong mbak🙂

    Kudus sdh nggak banjir lagi khan mbak ?

  5. hebat sekali,.saya malah belum mampu menceritakn apa yang selama ini telah sy fahami dan mengerti kepada bapakku..

    dalam nuansa “torehan catatan tak baik ttng seorang ayah” sampeyan bisa menceburkan diri dalam pemagnaan yg sangat bagus..

Tinggalkan Balasan

