Skip to content

Topeng Dunia

10 April 2013

Hidup dipikir-pikir dan kita rasakan itu memayahkan sekaligus melelahkan. Padahal kan ya segala aktivitas kita hanya untuk pemenuhan sandang, pangan, papan. Dalam kondisi normal saja untuk memenuhi tiga kebutuhan pokok saya terkadang begitu memayahkan,menyusahkan. Bagaimana dengan mereka yang untuk mendapatkan dengan sangat culas. Memperolehnya dengan menipu, merampok, mencuri? Ah, sungguh sangat melelahkan jiwa dan raga tentunya. Padahal tiga pokok kebutuhan itu bisa kita nikmati hanya sekedarnya

From → kataku

7 Komentar
  1. gelisah bu, saya membayang kalau klau hidup dipenuhi dengan menipu, mencuri…jangan sampe deh..semoga kita semua dijauhkan kyk gitu ya bu..

  2. gak kebayang capeknya jiwa mereka Bu Mint, etapi mungkin mereka ga merasa karena udah mati kali ya..😀

  3. hatinya dah padam…🙂

  4. mungkin bagi mereka lain ceritanya mbak

  5. Bjka saja topengnya…

  6. Assalaamu’alaikum wr.wb, mbak Mintarsih….

    mari kita doakan agar mereka bisa sedar betapa hidup ini sangat berharga untuk dibasahi dengan kekalutan jiwa yang entah bila akan berakhir. kasihan ya. Banyak tribulasi dalam hidup ini yang tidak kita ketahui kapan akan berakhir..

    Salam manis dari Sarikei, Sarawak.😀

    • waalaikumussalam wr.wb
      betulmbak pada mereka kita mendoakan untuk terhindar dr kejahatan merekadan smoga mereka berubah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: